Sang Pengusaha Muslimah


By: Dewi Sumatrani
           Bismillah, Semoga Allah senantiasa melimpahkan rahmatnya kepada kita semua. sejatinya dalam hidup ini kita memiliki tugas penting, yaitu ibadah. dalam ibadah kita harus ikhlas, sebab itulah dasar diterimanya amalan kita. sungguh bahagia orang yang melakuan apapaun semata hanya karena Allah SWT. menjadi orang kaya, tidak sombong, sebab semua adalah titipan. menjadi sederhana tidak berkecil hati sebab yang terpenting masih ada Allah dalam hati. iman kepada Allah SWT adalah aset terbaik yang layak kita teriakkan "Iman kepada ALLAH harga mati" ALLAHU AKBAR!!
Dokumentasi saat mengikuti seminar bisnis di Surabaya :


            Sahabat, dan orang-orang yang dikirim oleh Allah untuk bertemu kita adalah lambang kecintaan Allah kepada kita. Sebagian dari mereka yang datang memberikan inspirasi, nasehat, bahkan merekalah yang sering menasehati kita saat terlalai dengan Allah. yaccch. semoga kita senantiasa mendapat sahabat yang mengajak kita bahagia di dunia dan akhirat. Amin.
Dokumen saat berada di Puncak-Bogor :


           Masa muda adalah masa yang sangat indah dan unik. banyak kejadian luar biasa terjadi. dimana Allah juga menitipkan kekuatan, kecantikan, kelihaian dan berbagaimacam lainnya. segala keindahan dan kehebatan Allah titipkan saat muda. nah, saat itu pula, kita semestinya menggunakan waktu untuk mengejar kebahagiaan dunia dan keselamatan akhirat. Sejatinya, akhiratlah yang abadi.



Saat mengikuti seminar Tabib di Hotel Indo Alam-Puncak Bogor.

           Demi Allah, saya beriman hanya kepadanya. semoga
             

Dokumen Jarimatika saat berada di Jombang-Jatim / bersama murid kesayangan:


 life for rich and rich is happy.
           
Fhoto bersama keluarga saat  berada di Pintu Lapindo-Surabaya 2012.